SUNGGUH AJAIB..!! RAMUAN INI. DALAM HITUNGAN MENIT MAMPU PUTIHKAN GIGI YANG KUNING..!!! BEGINI CARA MERACIKNYA...?? SEBARKAN....


Gigi yang putih terang bakal memberi rasa meyakini diri masing-masing orang Ladies. Dulu waktu kecil anda mungkin saja saja saksikan gigi tumbuh dengan baik dan berwarna putih. Akan tetapi nyata-nyatanya seiring waktu, gigi jadi tidak putih lagi seperti dulu, bahkan mungkin saja saja terkesan kuning dan kotor. Ini akan miliki potensi buat rasa sangat percaya diri alami penurunan.

Pasta gigi saja nyata-nyatanya masih tetap belum cukup buat gigimu kembali putih lho. Well, jangan sampai sedih Ladies, ada satu langkah praktis yang bisa anda lakukan untuk memutihkan gigi kuning cuman dalam hitungan menit saja. Wah, apa sih rahasianya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Siapkan :

  • lemon
  • baking soda

Langkah Aplikasi :

  • Campur ke-2 bahan sampai bikin pasta.
  • Ambil sikat gigi dan sikatkan pasta pada gigi.
  • Kumur dengan menggunakan air bersih.

Lakukan treatment ini sekali dalam 1 minggu. Apabila anda terus menerus mengerjakannya enamel pada gigi akan terkikis Ladies. Jadi jangan sampai over kerjakan treatment ini karena bernafsu inginkan buat gigi jadi lebih putih dengan instan. Jauhi juga mengkonsumsi minuman berkafein dan minuman bersoda. Selamat cobalah ya!

SUNGGUH AJAIB..!! RAMUAN INI. DALAM HITUNGAN MENIT MAMPU PUTIHKAN GIGI YANG KUNING..!!! BEGINI CARA MERACIKNYA...?? SEBARKAN.... SUNGGUH AJAIB..!! RAMUAN INI. DALAM HITUNGAN MENIT MAMPU PUTIHKAN GIGI YANG KUNING..!!! BEGINI CARA MERACIKNYA...?? SEBARKAN.... Reviewed by Unknown on 15.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE