UNTUK YANG BERTUBUH TAMBUN DAN INGIN LANGSING HARUS BACA INI !!! INI LAH MINUMAN HERBAL ALAMI YANG DAPAT MEMBAKAR LEMAK SECARA PERMANEN!!!


Minuman ini, yang dikenal juga sebagai balsem, menyingkirkan keunggulan lemak serta air dari badan, meningkatkan manfaat otak, memori, pendengaran serta pandangan.

Minuman ini termasuk juga lobak segar, lemon dikupas serta madu. Ini sudah berkata banyak mengenai madu serta lemon, namun manfaat kesehatan dari lobak jarang dijelaskan.

1.Lobak yaitu tanaman yang kuat serta tajam dengan beragam jenis manfaat kesehatan, termasuk kekuatan untuk menolong penurunan berat tubuh, tekanan darah, memperingan keadaan pernapasan, bangun tulang yang kuat, tingkatkan kesehatan system kekebalan badan, m3r4n*s4ng pencernaan yang sehat, serta tingkatkan kesehatan jantung. Manfaat kesehatan yang mengagumkan serta utamanya akar ini sudah di kenal sepanjang beberapa ribu tahun, serta sekarang ada di semua dunia.

Hal semacam ini kaya nutrisi serta mineral, yang mencakup diet serat, vitamin-C, folat, kalium, kalsium, magnesium, seng, serta mangan, dan enzim serta minyak, seperti sinigrin, satu glukosinolat kuat.

Lobak begitu rendah kalori, cuma 6 per jumlah, serta tak mempunyai lemak apa pun. Ini sempurna untuk turunkan berat tubuh.

2.Akar segar bisa dipakai selama tahun, bila pas saat dikubur di pasir lembab atau disimpan di ruangan bawah tanah. Bila Anda mempunyai akar yang lebih besar, Anda bisa memarut jumlah yang dibutuhkan, serta bekasnya dari bungkus dalam aluminium foil serta meninggalkan di almari es dalam kotak sayuran.

Bila Anda menginginkan lobak parut Anda untuk tetaplah segar bahkan sesudah tiga minggu, mencampurnya dengan satu sendok teh gula serta 4 sendok makan juice lemon atau cuka. Dalam stoples tertutup rapat, lobak bisa berdiri didalam almari es hingga 3 minggu.

Resep MEMBUAT MINUMAN ;

- 125 gr lobak
- 3 lemon (sebelum dipakai, meletakkan mereka dalam wadah diisi air serta satu sendok makan cuka selama 10 menit untuk membersihkan pestisida)
- 3 sendok makan madu

Prosedur :

Dalam jus berikan 125 gram lobak serta berbaur dengan baik. Potong lemon (dikupas), buang bijinya, serta memberikan mereka dalam jus. Campur semua bersama-sama hingga Anda memperoleh ketekunan halus. Lalu, berikan tiga sendok makan madu serta aduk semua dengan baik.

Jauhkan minuman ini dalam botol tertutup di almari es.

Dosis :

Ambillah satu sendok teh balsem ini dua kali sehari dengan makanan selama 3 minggu.

UNTUK YANG BERTUBUH TAMBUN DAN INGIN LANGSING HARUS BACA INI !!! INI LAH MINUMAN HERBAL ALAMI YANG DAPAT MEMBAKAR LEMAK SECARA PERMANEN!!! UNTUK YANG BERTUBUH TAMBUN DAN INGIN LANGSING HARUS BACA INI !!! INI LAH MINUMAN HERBAL ALAMI YANG DAPAT MEMBAKAR LEMAK SECARA PERMANEN!!! Reviewed by Unknown on 21.46 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE