TINGGALAKAN OBAT DOKTER,,!! MUNGKIN LANTARAN AIR INI DIABETES ANA SEMBUH..!!! ((OBAT AMPUH PENYEMBUH DIABETES))


Okra adalah mendapatkan reputasi sebagai makanan super untuk orang-orang dengan risiko diabetes 
okra cepat mendapatkan reputasi sebagai yang disebut 'super' untuk orang-orang dengan atau berisiko diabetes atau kanker.

Jika Anda menderita diabetes atau Anda tahu seseorang yang menderita diabetes, Anda mungkin bertanya-tanya tentang apakah ada obat alami untuk kondisi ini. Ya, ada, dan ilmu obat hanya sekarang mulai memahami keuntungan dari tanaman yang kita punya akses ke dari awal. Salah satunya adalah Okra dan segelas air Okra dapat melakukan keajaiban bagi orang-orang dengan diabetes.Untitled

Apa okra?

Okra adalah sayuran tinggi-berkembang bahwa jejak asal-usulnya dari Ethiopia kuno (Abyssinia) hingga Mediterania Timur, India, Amerika dan Karibia.

Bagian tanaman (belum matang okra polong) yang banyak digunakan sayuran di negara-negara tropis dan biasanya digunakan untuk membuat sup, semur atau sebagai / sayuran rebus goreng.

CARA MEMBUAT okra AIR UNTUK penderita diabetes

Ambil dua buah Lady Finger dan menghapus / memotong kedua ujung masing-masing Piece. Juga menempatkan dipotong kecil di tengah dan menempatkan dua buah ini di gelas air. Tutup kaca dan tetap pada suhu kamar selama malam. pagi, sebelum sarapan cukup menghapus dua potong wanita Finger dari kaca dan minum air itu. Terus melakukan itu setiap hari. Dalam waktu dua minggu, Anda akan melihat hasil yang luar biasa dalam pengurangan SUGAR Anda. Adikku telah menyingkirkan diabetes nya. Dia berada di Insulin selama beberapa tahun, tapi setelah mengambil jari-jari wanita setiap pagi selama beberapa bulan, ia telah berhenti Insulin tapi terus mengambil jari-jari wanita setiap hari. Tapi dia chops jari wanita-potong halus di malam hari, menambah air dan minum semuanya keesokan harinya. Silahkan. mencobanya karena tidak akan merugikan Anda setiap bahkan jika itu tidak berbuat banyak baik untuk Anda, tapi U harus tetap mengkonsumsinya selama beberapa bulan sebelum U melihat hasil, karena kebanyakan kasus mungkin kronis.


Beberapa Manfaat Kesehatan dari Okra

Okra tidak hanya berguna untuk diabetes, berbagai spesialis kesehatan berpikir bahwa itu benar-benar bisa membantu dalam mencegah kanker dan beberapa penyakit lainnya. Ini adalah sumber yang mengagumkan serat dan memberikan vitamin fundamental dan mineral serta antioksidan.

Beberapa orang melaporkan bahwa air Okra dapat mencegah sembelit dan dapat mengurangi jika Anda memilikinya.

Karena okra merupakan sumber yang kaya serat makanan, vitamin penting dan mineral, dan antioksidan kuat, sayuran ini diketahui bermanfaat untuk kesehatan dalam beberapa cara.

Sumber: http://www.diabetes.co.uk

http://www.truthorfiction.com
TINGGALAKAN OBAT DOKTER,,!! MUNGKIN LANTARAN AIR INI DIABETES ANA SEMBUH..!!! ((OBAT AMPUH PENYEMBUH DIABETES)) TINGGALAKAN OBAT DOKTER,,!! MUNGKIN LANTARAN AIR INI DIABETES ANA SEMBUH..!!! ((OBAT AMPUH PENYEMBUH DIABETES)) Reviewed by Unknown on 22.57 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE