KINI TERBONGKAR SUDAH RAHASIA BESAR YANG DIPENDAM BERIBU-RIBU TAHUN OLEH ORANG JEPANG.... TERNYATA INILAH RAHASIA UMUR PANJANG ORANG JEPANG YANG TIDAK KALIAN KETAHUI....!!!


Apakah Anda tahu bahwa kanker dan penyakit jantung kurang umum di negara Asia ini dari seluruh dunia?

Fakta bahwa itu adalah di Jepang di mana orang memiliki harapan hidup terpanjang menarik ilmuwan, yang lebih banyak dan lebih sering menjelajahi rahasia negara ini.

Jepang mengatakan bahwa kunci link terdiri dari kebiasaan sehat yang Anda harus mendapatkan jika Anda ingin mendapatkan ke 100 tahun hidup:

Lupakan tentang makanan penutup

Jepang menyelesaikan makan mereka dengan teh hijau, tidak seperti banyak orang lain yang sering resor untuk permen.

Jika Anda tidak bisa menahan manis, yang terbaik adalah untuk makan di pagi hari dengan kopi dan tentu saja dalam jumlah yang lebih kecil.

Dengan mengkonsumsi jumlah yang lebih kecil dari permen, Anda terlindungi dari penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Anda tidak harus benar-benar penuh

Pulau Okinawa di Jepang memiliki jumlah terbesar dari orang berusia 100 tahun, yang mengklaim bahwa rahasia umur panjang adalah bahwa Anda makan tanpa benar-benar penuh, tetapi hanya 80% dari perut.

Cobalah untuk berhenti makan ketika Anda dekat dengan akhir, dan Anda akan menyadari bahwa mereka gigitan terakhir tidak dibutuhkan sama sekali. Sedemikian rupa, Anda akan mempertahankan bentuk yang sempurna Anda dan Anda akan tetap sehat.

Mencoba sushi

Makanan ini merupakan sumber penting omega 3 asam lemak, yang penting untuk fungsi otak dan kesehatan jantung kita.

Jepang makan antara 80 dan 100 gram ikan per hari dan mereka merekomendasikan jumlah yang sama untuk semua orang.

Para ahli mengklaim bahwa konsumsi rutin ikan adalah alasan mengapa Jepang jarang memiliki penyakit jantung dan kolesterol masalah.

Pindah

Jepang mengatakan bahwa jika Anda menghabiskan lebih sedikit waktu duduk dan lebih banyak waktu berjalan, kesehatan Anda membaik. Para ahli menegaskan bahwa kenaikan dua jam lebih dari sehari memperpanjang hidup selama 7 tahun.

Jangan menghindari bakteri "baik"

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa mereka bakteri baik memperkuat sistem kekebalan tubuh sebanyak 80%.

Di negara Asia ini, orang sering makan buah fermentasi, yang m3ra**s4ng pertumbuhan bakteri baik dalam perut.

Pemeriksaan rutin

Akhirnya, Jepang mengatakan bahwa, selain kebiasaan sehat, penting adalah pemeriksaan kesehatan juga.

Untuk menjaga kesehatan, pemeriksaan ini harus dilakukan setahun sekali.
KINI TERBONGKAR SUDAH RAHASIA BESAR YANG DIPENDAM BERIBU-RIBU TAHUN OLEH ORANG JEPANG.... TERNYATA INILAH RAHASIA UMUR PANJANG ORANG JEPANG YANG TIDAK KALIAN KETAHUI....!!! KINI TERBONGKAR SUDAH RAHASIA BESAR YANG DIPENDAM BERIBU-RIBU TAHUN OLEH ORANG JEPANG.... TERNYATA INILAH RAHASIA UMUR PANJANG ORANG JEPANG YANG TIDAK KALIAN KETAHUI....!!! Reviewed by Unknown on 16.58 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE