GILA..!!! KALIAN AKAN TERCENGANG BILA MENCOBA,!! JAMBU BIJI INI 100% SANGAT AMPUH UNTUK MENUMBUHKAN RAMBUT YANG RONTOK..!!!


Daun jambu biji telah terbukti efektif untuk meningkatkan trombosit bagi penderita demam berdarah, tetapi juga dapat mencegah kerontokan rambut. Bukankah itu fantastis ?! Para ahli mengatakan bahwa daun dapat menghindari dan mengatasi rambut rontok jika digunakan sebagai perawatan rambut sehari-hari.

Mengapa daun jambu biji yang baik untuk rambut Anda?

Alasan utama untuk ini adalah karena mereka yang dikemas dalam vitamin B yang merupakan vitamin yang paling penting yang melindungi kesuburan dan kesehatan rambut.

Apa yang harus Anda lakukan?

Mendidih dan beberapa daun jambu biji dalam 1 liter air selama 20 menit. Setelah itu, biarkan campuran dingin pada suhu kamar.

Anda bisa memakai air rebusan daun jambu biji seperti tonik, menerapkannya pada kulit kepala dan akar rambut.

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah pijat kulit kepala Anda dengan itu, biarkan tinggal selama beberapa jam dan kemudian mencucinya. Anda dapat melakukan prosedur ini, tetapi membiarkan rambut Anda tetap seperti semalam itu, hanya berlaku shower cap atau handuk dan bilas keesokan harinya. Ketika Anda memijat kulit kepala Anda dengan tonik terbuat dari daun jambu biji, Anda akan dapat mengatur rambut rontok. ramuan akan memperkuat akar dan folikel rambut.

Sumber: http://www.myhealthymagazine.com/
GILA..!!! KALIAN AKAN TERCENGANG BILA MENCOBA,!! JAMBU BIJI INI 100% SANGAT AMPUH UNTUK MENUMBUHKAN RAMBUT YANG RONTOK..!!! GILA..!!! KALIAN AKAN TERCENGANG BILA MENCOBA,!! JAMBU BIJI INI 100% SANGAT AMPUH UNTUK MENUMBUHKAN RAMBUT YANG RONTOK..!!! Reviewed by Unknown on 15.05 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE